About Us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, rhoncus at, convallis ut, eros. Aliquam pharetra. Nulla in tellus eget odio sagittis blandit. Maecenas at nisl. Nullam lorem mi, eleifend a, fringilla vel, semper at, ligula. Mauris eu wisi. Ut ante dui, aliquet nec, congue non, accumsan sit amet, lectus. Mauris et mauris. Duis sed massa id mauris pretium venenatis. Suspendisse cursus velit vel ligula. Mauris elit. ....read more

Jumat, 22 Oktober 2010

MY BIOGRAFI

My biografi

Di malam hari yang tenang dan sunyi,lahirlah seorang bayi perempuan yang dari kelurga Simalango.Bayi ini di beri nama Sefti Debora,dengan panggilan Sefti.Saya merupakan anak ke lima dari tujuh bersaudara.Saya lahir di Pekanbaru, 21 september 1991.Saya terlahir dari kelurga yang sederhana dan memiliki aturan budaya yang sangat tegas .
Di masa kecil,Saya tinggal bersama kedua orang tua yang bekerja sebagai wiraswasta di Pekanbaru.Di usia balita, Saya menghabiskan waktu dengan bermain dan belajar.Saya sangat senang jalan-jalan dan  dance.Di saat Saya duduk di bangku SD dan SMP,kehidupan saya hanya biasa saja.Saya belum mengenal lingkungan karena,saya hanya belajar dan membantu orang tua di rumah .Ketika  beranjak SMA,Saya mulai mengenal lingkungan sekitar Pekanbaru.Saya sekolah di SMAN 2 di Pekanbaru ,Sekolah ini merupakan sekolah  nomor dua yang paling unggul di Pekanbaru.Di SMA  Saya mendapat ilmu yang sangat berharga.Saya  mengikuti banyak kegiatan eskul yang ada seperti : kegiatan pramuka,volley.dance dan acara rokris.Di SMA ini Saya banyak mendapat teman-teman yang aneh dan gokil
Banyak kegiatan yang Saya lakukan untuk mengisi waktu luang.Saya mengisi waktu luang dengan baik,sehingga di saat libur Saya memanfaatkan waktu itu dengan sebaik mungkin.Hampir setiap tahun,Saya mengisi waktu libur dengan jalan-jalan bersama keluarga maupun teman-teman sekolah .Saya sering berlibur di dalam negeri maupun  di luar negeri.Beberapa tempat yang telah Saya kunjungi adalah:Singapore,Malaysia, dan Thailand dari tempat ini saya mendapat pengalaman yang berharga yang harus saya ingat.
Ketika Saya lulus SMA ,Saya ingin melanjutkan study ke jenjang yang lebih tinggi.Saya memilih melanjutkan sekolah ke luar  daerah ,tujuannya supaya Saya dapat belajar mandiri.Saya memilih Universitas Gunadarma sebagai tempat menuntut ilmu karena, memiliki akreditas yang baik .Saya tinggal bersama kakak di Depok.Pertama-tama menjadi anak perantauan memang sangat sulit .Saya  harus mampu bertahan di tempat ini, tanpa adanya orang tua di samping saya. Walaupun  tidak bersama orang tua di sini tetapi,Saya mendapat teman-teman yang baik di tempat ini .Semoaga impian Saya dapat tercapai di tempat ini.Semua itu butuh proses dan pengorbanan yang sangat berat bagi diri saya.
Semua harapan setiap manusia memiliki suatu harapan yang baik.begitu juga dengan diriku yang harus selalu optimis dalam hidup.Rencana manusia hanya berusaha danmeminta kepada yang diatas.SEMUA Di ijinkan bagi mareka yang mau berusaha untuk mencapai suatu tujuan dan kesuksesan dalam hidup.karena hidup harus di jalani walaupun dalam keadaan apapun juga.

0 komentar :

Posting Komentar